Jumat, 03 Maret 2017

Agen Kopi Lingzhi DXN

Agen Kopi Lingzhi DXN

Agen Kopi Lingzhi DXN,Kopi herbal,Kopi kesehatan

Harga Rp.100.000/Pack 

Isi : 20 Sachet

 

Agen Kopi Lingzhi DXN - Kopi menjadi salah satu jenis minuman yang sebagian besar disukai oleh lapisan masyarakat.Bahkan orang Indonesia memiliki kebiasaan dimana rutin meminum secangkir kopi di pagi hari sebelum melakukan berbagai aktivitas.Apa kebiasaan rutin mengkonsumsi kopi baik bagi kesehatan? Pada dasarnya kopi memiliki mamfaat yang baik bagi kesehatan tubuh namun jika dikonsumsi berlebih akan berdampak sebaliknya terlebih bagi orang yang memiliki masalah kesehatan pencernaan seperti penderita magh.

Apa semua jenis kopi bisa menyebabkan masalah kesehatan? Apa ada kopi yang aman dikonsumsi orang yang memiliki penyakit magh? Dengan kemajuan teknologi kesehatan saat ini hadir jenis kopi yang aman untuk dikonsumsi dan baik bagi kesehatan.Kopi Lingzhi merupakan kopi yang baik bagi kesehatan dan aman dikonsumsi rutin oleh pria dan wanita.Kopi Lingzhi merupakan kopi yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa pengawet,pewarna ataupun tambahan perasa buatan.Kopi Lingzhi terbuat dari kafein rendah kalori dan ekstrak jamur lingzhi (Ganoderma) yang merupakan tanaman herbal berkhasiat yang telah digunakan sebagai pengobatan berbagai penyakit 4000 tahun silam oleh masyarakat Cina.

Di kalangan masyarakat Cina waktu itu Lingzhi disebut- sebut sebagai raja dari berbagai obat herbal.Khasiat dari jamur Lingzhi sendiri jauh lebih baik jika dibandingkan dengan khasiat dari ginseng.Beberapa khasiat yang didapat saat mengkonsumsi Lingzhi diantaranya bertambahnya stamina tubuh,memberi energi pada tubuh dan efektiv mengurangi rasa lelah.

Beberapa Mamfaat Kopi Lingzhi bagi kesehatan tubuh:

  • Kopi Lingzhi berkhasiat menurunkan resiko penyakit diabetes

Berbeda dengan jenis kopi yang lain,karena bahan dari Kopi Lingzhi berupa ekstrak jamur Lingzhi dengan campuran kafein yang rendah kalori sehingga mengkonsumsi kopi lingzhi bisa mengurangi resiko dari penyakit diabetes hingga 50 persen.Kandungan asam klorogenik yang terkandung dalam kopi mampu memperlambat sistem penyerapan gula,meningkatkan proses pembentukan GLP-1 (Zat kimia perangsang hormon yang berperan dalam penyerapan gula dalam sel-sel tubuh).Selain itu kandungan trigonelin (pro vitamin B3) dalam kopi juga mampu memperlambat penyerapan gula dalam tubuh.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat menurunkan resiko kanker payudara ( baik dikonsumsi oleh wanita )

Kopi lingzhi sangat aman untuk dikonsumsi oleh pria maupun wanita.Bahkan salah satu mamfaat dari kopi lingzhi sangat bermamfaat bagi kesehatan wanita.Berdasarkan hasil riset "The Journal of Nutrition" sangat disarankan bagi wanita yang mulai memasuki usia menopause untuk mengkonsumsi kopi setidaknya 4 cangkir dalam sehari,kandungan Lingzhi pada kopi lingzhi mengandung phytoestregon dan flavonoid yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.Sehingga rutin mengkonsumsi kopi lingzhi sebesar 38% resiko penyakit kanker payudara menurun. 
  • Kopi Lingzhi berkhasiat mencegah resiko penyakit kanker mulut

Minum kopi secangkir setiap hari terbukti dapat mencegah risiko kanker mulut hingga separuhnya. Senyawa dalam   dalam kopi juga dapat membatasi pertumbuhan sel kanker.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat dalam melindungi fungsi organ hati (baik untuk penderita penyakit sirosis)

Penyakit sirosis ialah penyakit hati kronis yang disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya disebabkan oleh kecanduan alkohol/narkoba.Untuk melindungi fungsi hati dari infeksi alkohol/narkoba Kopi Lingzhi sangat membantu dan terbukti efektiv.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat mencegah serta mengobati berbagai penyakit saraf dan mencegah penyakit alzhaimer

Kopi efektiv dalam mencegah penyakit saraf karena kandungan antioksidan dan kafein di dalam kopi terbukti mampu mencegah kerusakan sel (berkaitan dengan parkison) dan menghambat inflamasi otak ( berkaitan dengan penyakit alzhaimer).
  • Kopi Lingzhi berkhasiat menjaga kesehatan jantung dan peredaran darah (menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke)

Kebiasaan mengkonsumsi kopi sebanyak 2 atau 3 cangkir dalam perharinya terbukti mampu menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke.Hal ini berdasarkan hasil sebuah penelitian yang dilakukan pada sebanyak 83.000 wanita (rentang usia 24 tahun ke atas) yang memiliki kebiasaan meminum kopi sebanyak 2-3 kali dalam sehari dan hasilnya menunjukan sekitar 19% resiko terkena penyakit jantung dan stroke menurun.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat dalam menjaga sistem kognitif otak

Di Perancis pernah dilakukan sebuah penelitian mengenai mamfaat kopi bagi kesehatan otak dan hasilnya menujukan setidaknya 33% dari banyaknya 4.197 wanita yang biasa mengkonsumsi kopi 3 cangkir dalam sehari tidak mengalami penurunan fungsi kognitif.   
  • Kopi Lingzhi berkhasiat menambah stamina bagi tubuh

Kandungan kafein pada kopi atau minum penambah stamina lain memiliki kinerja melawan senyawa dalam otak yang berperan memberi rasa kantuk (Adenosin).Oleh sebab itu meminum kopi bisa menghilangkan kantuk,memberi rasa semangat,dan tambahan energi.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat menjaga kesehatan gigi

Kandungan kafein ternyata memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan gigi hal ini karena di dalam kafein terdapat kandungan anti bakteri dan anti lengket.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat dalam mengobati penyakit batu empedu

Penyakit batu empedu disebabkan terjadinya pengerasan kolesterol dalam kantung empedu,untuk mengobati batu empedu cukup dengan meminum 2 cangkir kopi lingzhi dalam sehari.Kopi Lingzhi terbukti efektiv mengobati batu empedu karena kandungan Xanthine dalam lingzhi mampu mencairkan kolesterol yang telah mengeras di empedu.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat melindungi dan menjaga kulit dari resiko kanker kulit

Kandungan kafein dalam kopi memang terbukti ampuh dalam mencegah terjadinya pertumbuhan zat karsiogenik diforumalasikan dengan jamur Lingzhi yang sangat bermamfaat memberi efek ganda kopi lingzhi dalam mencegah resiko penyakit kanker kulit.Mamfaat lingzhi bagi kulit juga berperan sebagai anti aging (anti penuaan) sehingga kopi lingzhi baik untuk kesehatan kulit.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat menjaga kesehatan tulang (menurunkan resiko osteoporosis)

Osteoporosis biasanya terjadi pada orang yang telah memasuki usia lanjut namun sangat disarankan bagi kita untuk melakukan pencegahan dini dari resiko osteoporosis.Untuk itu rutinlah mengkonsumsi 2-3 cangkir kopi lingzhi di setiap harinya mampu menekan resiko osteoporosis. Perempuan yang minum dua cangkir kopi atau lebih per hari dapat mengurangi risiko terkena pengeroposan tulang (osteoporosis).
  • Kopi Lingzhi dapat membantu daya ingat seseorang jauh lebih baik

Dari hasil studi yang dilakukan di Universitas Arizona,Amerika menujukan sebuah hasil  dimana dengan mengkonsumsi kopi membuat daya ingat seseorang menjadi jauh lebih baik.
  • Kopi Lingzhi sebagai penangkal segala radikal bebas

Kandungan kafein dalam kopi lingzhi berperan aktiv sebagai penangkal berbagai jenis radikal bebas yang menyerang tubuh dan melindungi sistem DNA dalam tubuh.
  • Kopi Lingzhi memperbaiki kualitas sperma

Sebuah riset menunjukan bahwa pria dengan kebiasaan meminum kopi memiliki kualitas sperma jauh lebih baik dengan yang tidak mengkonsumsi kopi.
  • Kopi Lingzhi ampuh mengobati Migren (Sakit kepala sebelah)

Kandungan kafein dalam jumlah yang pas efektiv dalam meringankan dan mengobati sakit kepala ringan bahkan migren.

Cara Pembelian Kopi Lingzhi DXN herbal

Kami Agen Resmi penjualan Kopi Lingzhi herbal DXN menjual Kopi Lingzhi ke seluruh wilayah di Indonesia melalui sistem jual beli online.Untuk pembelian Kopi Lingzhi Perkasa caranya mudah anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan produk Kopi Lingzhi kirimkan via SMS,BBM ataupun WhatsApp kami.

Format Pemesanan Kopi Lingzhi ;

SAN : Kopi Lingzhi : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826 -870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : Kopi Lingzhi : 4 Pack : Liana Dewi  : Jalan RE Martadinata NO 145 Tasikmalaya : No HP 081-314-123-xxx
 *Cantumkan selalu kode SAN karena merupakan kode wajib pemesanan , pembelian tanpa kode pemesanan tidak akan diproses*

Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan Kopi Lingzhi

Agen Kopi Lingzhi DXN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar